Jumat, 18 Januari 2008

Dancing on The Edge - Menari di Tepian

Dancing on The Edge - Menari di Tepian
Penulis: Han Nolan
Miracle McCloy sudah lama tahu bahwa ada sesuatu yang aneh dengan dirinya. Dibesarkan oleh neneknya, Gigi, dalam aturan-aturan dan kepercayaan mistik, Miracle terus-menerus diingatkan bahwa dia diselamatkan dari rahim seorang perempuan mati, sebuah kelahiran yang miracle (ajaib). Dia juga kerap diingatkan bahwa dirinya diharapkan menjadi anak jenius, seperti Dane, ayahnya yang novelis.

Ketika Gigi menyatakan bahwa Dane telah hilang dan tidak dapat ditemukan, Miracle mencurahkan seluruh energinya untuk membangun kontak dengan ayahnya dan membawanya kembali. Saat melakukan itu, dia menciptakan sebuah dunia yang penuh dengan tekanan dan kebohongan, dan sekarang dia takut dirinya sendiri telah hilang.

Dalam sebuah tarian yang mencekam di antara nyala lilin yang terang, Miracle membiarkan dirinya terbakar. Dia dirawat di rumah sakit. Di sanalah dia bertemu dengan Dr. DeAngelis, psikiater muda yang membantunya melewati perjuangan yang menyakitkan untuk menemukan kekuatan dan kebenaran dalam hidup.

Dancing on The Edge merupakan cerita yang luar biasa tentang pencarian kebenaran dari seorang gadis muda, diceritakan dengan penuh keharuan dan humor.

Pujian Pada Buku Ini:

"... sedih sekaligus jenaka."
Kirkus Reviews
"Sebuah novel mengharukan yang ditulis dengan penuh perasaan."
School Library Journal

LINK:
Dancing on The Edge - Menari di Tepian
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Gita Cerita Utama

Tidak ada komentar: