Jumat, 04 Juli 2008

Gubahan Pecinta

Gubahan Pecinta
Penulis: Syekh Fattaah
Plus CD Album Eksklusif Gubahan Pencinta DEBU

Gubahan Pecinta (A Travel Guide) adalah buku yang berisi gubahan sya'ir-sya'ir karya Syeik Fattah. Adapun gubahan sya'ir yang ditulis tersebut bukanlah sebuah karya seni semata, tetapi lebih pada bahasa ruhani yang merangkai seni dalam ikhtiar menuju cinta sejati milik Sang Khaliq. Ini adalah ungkapan bahasa sufi yang bergelora penuh makna asmara cinta . Karena cinta bukanlah sekedar ungkapan perasaan yang berselaput nafsu dunia, tapi kejernihan yang dapat membedakan siang antara matahari dan sinarnya, yang membedakan hidup antara jasad dan ruhnya, yang membedakan hidangan antara aroma dan rasanya, serta yang membedakan amaliah antara ucapan dan perbuatannya.

Walau kata hanya sebatas kata-kata dan kalimat hanya sebatas ucapan, namun bila kata itu lahirnya dari hati maka kalimat itu akan bersemayam di nurani . Hajat membuat buku gubahan sya'ir ini sebagai upaya menyuguhkan hidangan kalam yang menyimpan makna untuk diterjemahkan oleh masing-masing nurani bijak setiap pembacanya , sehingga akan menjadi suatu keindahan bila menikmati gubahan sya'ir ini dengan kejernihan hati.

Buku ini merupakan sarana pendekatan spiritual, karenanya bila dibutuhkan dan bila Paduka Ar Rahman mengizinkan maka dapat menjadi "a travel guide".

LINK:
Gubahan Pecinta
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Gita Cerita Utama

Tidak ada komentar: